Courtney Selingkuh karena Bosan Dinikahi Pria Tua


Sabtu, 06 September 2014 10:20 wib | Elang Riki Yanuar - Okezone




Courtney Stodden (Foto: ist)Courtney Stodden (Foto: ist) LOS ANGELES - Courtney Stodden mengakui pernah selingkuh dari suaminya, Doug Hutchinson selama hampir setahun. Perselingkuhan itu tak lepas dari keputusan Courtney menikah di usia sangat muda.


Ketika menikah, usia Courtney masih 16 tahun, sedangkan suaminya jauh lebih tua, 53 tahun. Tak terbayang bagi Courtney, saat teman seusianya masih menikmati masa remaja, ia justru harus melayani sang suami.


Kejengahan Courtney akhirnya memuncak ketika mengikuti reality show Celebrity Big Brother di Inggris tahun lalu. Ternyata dia merasa jauh lebih nyaman ketika tak bersama sang suami.


"Aku berada di Inggris untuk beberapa bulan. Sekali aku berada di rumah itu. Aku benar-benar merasa ingin sendiri," kata Courtney seperti dikutip dari Contactmusic, Sabtu (6/9/2014).


"Aku merasakan keinginan untuk menjadi muda dan menikmati masa mudaku, dan aku melakukannya. Selama sembilan bulan aku benar-benar menggila. Aku mengencani orang, aku bertemu orang baru. Aku memegang tangan pria lain ketika masih menikah," lanjutnya.


Courtney memutuskan berpisah dari Doug pada November 2013. Namun, bulan lalu mereka memutuskan kembali bersama. Uniknya, Doug yang tampil bersama Courtney, tak mau menyebut perilaku istrinya itu sebagai pengkhianatan.


"Itu seperti neraka untuk disaksikan. Tapi aku tidak akan memberi label untuk itu," kata Doug.

(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.