Marshanda Pernah Ngaku Alami Gangguan Mental?


Selasa, 02 September 2014 20:03 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Marshanda (Foto: ist)Marshanda (Foto: ist) JAKARTA - Sidang lanjutan perceraian Marshanda dan Ben Kasyafani menghadirkan para saksi. Di antara saksi yang hadir ialah Isti, yang merupakan mantan manajer Chacha dan Danardi Sosrosumiharjo seorang dokter ahli kejiwaan.


Dari pengakuan Isti, Marshanda sendiri yang mengaku mengalami penyakit mental Bipolar Disorder. Saat itu, Chacha mengaku saat meng-interview Isti untuk menjadi manajernya.


"Dari keterangan Isti, Chacha diketahui mengalami gangguan Bipolar. Chacha bilang ke Isti, 'saya dari keluarga yang broken home, apa mau jadi manajer saya?. Isti bilang, 'saya mau'," kata Yanti Nurdin selaku kuasa hukum Ben usai persidangan di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Pusat, Selasa (2/9/2014).


Dari pengakuan Danardi, lewat pengamatan luar dan ciri-ciri fisik yang ia pelajari, Chacha telah mengalami gangguan mental. Apalagi, melihat obat-obatan yang digunakan Chacha dari keterangan Ben di depan majelis hakim.


"Ahli kejiwaan menilai salah satunya ada obat bipolar untuk alam berbeda, jadi kalau depresi dia merasa putus asa, bisa merasa rendah diri, bisa diri dia disakiti atau orang lain," tandasnya.

(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.