Akui Pukul Pacar, Kim Hyun Joong Diperiksa Polisi Empat Jam


Rabu, 03 September 2014 14:57 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Akui pukul pacar, Kim Hyun Joong diperiksa polisi empat jam (Foto: Soompi)Akui pukul pacar, Kim Hyun Joong diperiksa polisi empat jam (Foto: Soompi) SEOUL - Kim Hyun Joong akhirnya muncul setelah dilaporkan oleh sang kekasih karena melakukan tindak kekerasan. Bintang Boys Before Flowers itu mendatangi kantor polisi Songpa untuk memberikan keterangan pada 2 September.


Dia berada di kantor polisi selama empat jam. Berdasarkan investigasi yang dilakukan, Kim Hyun Joong mengaku dirinya memukul sang kekasih sekali. Hal itu terjadi ketika mereka terlibat pertengkaran.


"Ada pemukulan ketika kami berdebat," kata Kim Hyun Joong. Demikian seperti dilansir MWave, Rabu (3/9/2014).


Namun, pernyataan Kim Hyun Joong berbeda dengan pengakuan mantan kekasihnya. Dia mengaku sering dipukuli oleh sang aktor, hingga harus menjalani perawatan selama berminggu-minggu di rumah sakit. Wanita tersebut menjelaskan, dia harus dirawat dua minggu karena mengalami luka memar, dan enam minggu karena patah tulang.


Kasus ini diperkirakan berjalan lama karena polisi akan melakukan pemeriksaan kembali karena pernyataan kedua pihak berbeda. Bila terbukti bersalah, Kim Hyung Joong terancam hukuman penjara selama tujuh tahun, dan denda 100.000 won. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.