Jupe Rahasiakan Penyakitnya kepada Ibunda


Rabu, 03 September 2014 11:17 wib | Edi Hidayat - Okezone




Jupe Rahasiakan Penyakitnya kepada IbundaJupe Rahasiakan Penyakitnya kepada Ibunda JAKARTA – Julia Perez (Jupe) memilih merahasiakan penyakit yang kini tengah diidapnya. Bahkan, dia merahasiakannya kepada sang bunda, Sri Wulansih.


"Sampai saat ini aku enggak kasih tahu penyakit aku apa ke Mama aku. Dia tahunya aku perdarahan saja. Karena aku saja down," kata Jupe saat dikutip Gospot, RCTI.


Jupe beralasan, tidak ingin membuat sang bunda merasa sedih, karena penyakit yang tengah dideritanya. Sehingga, dia terus berusaha tegar di hadapan semua orang.


"Karena dari dulu aku enggak mau melihat Mama sedih," tandasnya.


Namun, ada yang selalu membuatnya kuat menjalani cobaan hidup yang terus dideritanya. Terutama, dari orang-orang yang dekat dengannya. (Baca: Biar Aman, Jupe Selalu Cek Air Liur Pasangan)


"Saya di-support, Gaston support saya, Diego support saya. Dan semua temen-teman juga support saya," tutup dia


(Edi)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.