Sandy Boleh Bertemu Anak, Asalkan...


Senin, 01 September 2014 15:17 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Sandy boleh bertemu anak, asalkan... (Foto: Alan)Sandy boleh bertemu anak, asalkan... (Foto: Alan) JAKARTA - Sandy Tumiwa, dan Tessa Kaunang sudah sepakat dengan hak asuh kedua anaknya. Andisa Leota Anabel Tumiwa dan Andisa Latafka Avram Tumiwa, dalam asuhan Tessa.


Kendati demikian, Tessa tak akan menghalangi Sandy jika ingin bertemu denganya. Dengan syarat, sebelum Sandy bertemu anak, dia harus siap diinterograsi oleh Tessa. Itu dilakukan demi menjaga keamanan dua buah hatinya.


"Semua sudah tertuang di kesepakatan. Boleh, tapi seperti apa kondisinya, yang tahu kondisi anak kan saya. Saat Sandy mau ketemu anak, saya tanya macam-macam. Kalau saya aman, dan bisa ditemui, ya sudah boleh. Jangan mendadak, harus ada pemberitahuan sebelumnya," kata Tessa ditemui usai persidangan, di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Senin (1/9/2014).


Sebab, sebelumnya Sandy pernah ingin menemui dua anaknya. Karena mendadak, Tessa tidak mengizinkannya. Belajar dari pengalaman itu, Tessa berharap Sandy mematuhi rambu-rambu yang diberikan.


"Masalah Shandy boleh ketemu enggak, ya boleh. Klien saya enggak punya niat satu alasanpun untuk mengalangi. Mungkin kemarin ada miss komunikasi. Kalau mau nginap, harus dipersiapkan segala sesuatunya," ungkap Asnawi Paramitra Patandjengi, kuasa hukum Tessa.


"Yang terjadi kemarin itu kasih tahu mendadak, kan anak masih kecil, saya harus siapin anak-anak," tandas Tessa. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.