Adriana Bustami Miris Banyak Artis Bercerai


Jum'at, 05 September 2014 15:13 wib | Menda Clara Florencia - Okezone




Adriana Bustami (Foto: Menda/Okezone)Adriana Bustami (Foto: Menda/Okezone) JAKARTA - Presenter program gosip Fokus Selebriti di Global Tv, Adriana Bustami mengaku miris dan sangat menyayangkan ketika memberitakan berita perceraian artis. Apalagi, kebanyakan artis yang bercerai baru saja menikah.


"Aduh itu miris banget ya, setiap aku bacain berita perceraian aku tuh ya kaya aduh sayang banget ya. Padahal kan orang nikah itu satukali dalam seumur hidup. Memang pasti enggak ada orang yang ini bercerai. Aku yakin pasangan yang sampai bercerai sebenernya enggak pengen cuma mereka enggak ada jalan lain untuk mereka untuk keluar dari permasalahan." katanya saat ditemui di MNC Plaza, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat, (5/09/2014).


Menurutnya, perceraian karena faktor emosi sesaat yang tak dapat di kontrol oleh pasangan. Adrianal ebih melihat bagaimana komitmen di awal menjelang pernikahan. Bagi istri Augie Faustinus ini, jika sudah memutuskan untuk menikah harus bisa menerima segala konsekuensinya.


"kita sudah tau ya kalo kita sudah komitmen untuk menikah dengan orang ini, kita harus bisa menerima kekurangan dan kelebihan pasangan kita. Jadi kalau kita berada di sebuah masalah ya kita harus bisa berbesar hati dan menerima saja, emang susah dan enggak gampang untuk melakukan itu," katanya. (rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.