Menikah, Regina "Idol" Akan Pakai Baju Pengantin Anne Avantie


Kamis, 04 September 2014 10:06 wib | Egie Gusman - Okezone




Menikah, Regina Menikah, Regina "Idol" Akan Pakai Baju Pengantin Anne Avantie (Foto: Okezone) JAKARTA – Penyanyi jebolan Indonesian Idol, Regina mengaku kagum dengan baju pengantin hasil rancangan Anne Avantie. Karena itu, dia mengidamkan memakai baju pengantin yang memiliki ciri khas tersendiri itu.


"Menurut aku mungkin kedengarannya lebay. Tapi menurut aku, karya Bunda Anne itu kayak ada nyawanya. Sangat beda dengan yang lain. Tapi bukan yang lain tidak bagus. Puji Tuhan bukan pernah lagi, sering banget pakai karya Bunda Anne," ungkap Regina saat ditemui di JCC, Jakarta Pusat, Rabu 3 September 2014 malam.


Kata Regina, Anne menawarkan rancangannya jika dia menikah. Namun, karena sang kekasih berada di Amerika, maka dia tidak akan menikah dalam waktu dekat.


"Amin, mudah-mudahan. Bunda waktu itu juga pernah ngomong, one day aku nikah Bunda akan pakaikan aku rancangannya. Pacar saat ini ada, tapi aku hubungan jarak jauh gitu. Pacar aku ada di Amerika. Puji Tuhan mudah-mudah lancar," tandasnya.

(Edi)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.