Departemen Kesehatan Awasi Klinik yang Operasi Joan Rivers


Jum'at, 05 September 2014 21:22 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Departemen kesehatan awasi klinik yang operasi Joan Rivers (Foto: Hollyscoop)Departemen kesehatan awasi klinik yang operasi Joan Rivers (Foto: Hollyscoop) LOS ANGELES - Departemen kesehatan setempat mengawasi klinik yang merawat Joan Rivers sebelum kondisinya memburuk, pekan lalu.


Para petugas dari departemen kesehatan mengungkapkan sedang memelajari berbagai hal mengenai tempat tersebut. Namun, mereka belum mengeluarkan investigasi resmi.


Joan menjalani operasi tenggorokan di Yorkville Endoscopy, pada 28 Agustus. Komedian berusia 81 tahun tersebut tiba-tiba berhenti bernapas di tengah prosedur. Dia langsung dibawa ke Rumah Sakit Mount Sinai. TMZ melaporkan bahwa departemen kesehatan sudah menghubungi klinik itu sebanyak dua kali sejak Kamis lalu.


Putri Joan, Melissa, memberikan informasi mengenai perkembangan ibunya, pada Rabu, 6 September. Dia mengungkapkan Joan sudah dipindahkan dari ICU ke kamar khusus. Meski kondisinya sempat stabil, para dokter sempat memberikan alat bantu untuk menunjang hidup Joan.


"Ibuku sudah dipindahkan dari ruang intensif ke sebuah ruangan pribadi dimana dia bisa merasa nyaman. Terima kasih sudah terus memberikan dukungan," kata Melissa, seperti dilansir Aceshowbiz, Jumat (5/9/2014).


Melissa juga berterima kasih pada beberapa selebriti Hollywood yang terus memberikan dukungan sejak Joan masuk rumah sakit, di antaranya Giuliana Rancic, Kelly Osbourne, dan Mike Tyson.


"Atas nama ibu, dan keluargaku, kami sangat bersyukur untuk semua cinta, dan dukungan yang kami terima. Aku tahu ibuku akan senang dengan kebaikan kalian, dan aku ingin mengucapkan terima kasih pada kalian yang terus mendoakan kami," tutup dia. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.