Raffi Segera Nikah, Yuni Shara: Semoga Senang!


Jum'at, 05 September 2014 16:38 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Raffi dan Yuni saat masih bersama (Foto: Okezone)Raffi dan Yuni saat masih bersama (Foto: Okezone) TAMGERANG- Raffi Ahmad akan segera menikahi Nagita Slavina. Sang mantan, Yuni Shara mengaku senang mendengar kabar tersebut meski hanya mengetahui dari pemberitaan media.


"Saya senang dengarnya. Saya suka dengan wanitanya," kata Yuni saat ditemui di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Banten, Jumat (5/9/2014).


Sebetulnya janda dua anak itu tak ingin mengomentari perihal hubungan Raffi dan Nagita. Baginya ini sudah bukan lagi urusannya, kendati demikian, Yuni tetap medoakan agar Raffi bisa mendapatkan kebahagian.


"Itu bukan wilayah saya. Tapi saya melihatnya perempuan yang cantik dan baik. Jadi saya senang. Mudah-mudahan Raffi happy dan senang," tandasnya.

(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.