Indra Brugman Langgar Larangan Ibu demi Lihat Cewek Seksi


Sabtu, 06 September 2014 16:48 wib | Alan Pamungkas - Okezone




JAKARTA - Indra Bruggman mengaku jarang mengikuti hiburan di sebuah kelab malam. Hanya tema yang spesial dan undangan dari kawan terdekatnya yang bisa membuatnya mendatangi hiburan tengah malam.


Selama tahun 2014 saja, Indra baru sekali menghadiri hiburan malam seperti saat mengikuti alunan musik di klub New Stingray Club and Lounge di Crowne Plaza Hotel dengan tema "Flight 88", tadi malam.


"Gue jarang ikut acara beginian, ini karena undangan saja, yang ngundang teman dekat gue. Dua hal yang membuat gue jarang ikut, pertama takut diomelin nyokap, yang kedua emang karena ada pekerjaan. Ketika ikut acara malam gue juga lihat temanya seperti apa. Gue sih suka kalau ada Lingerie Night, seru pasti," kata Indra, di New Stingray Club and Lounge, Crowne Plaza Hotel, Semanggi, Jakarta Selatan.


Meski jarang mengikuti acara malam disebuah klub, Indra mengaku hiburan malam menjadi salah satu alternatif bagi para penggila kerja seperti dirinya. Di momen itu terkadang para bekerja bisa saling bertemu untuk membicarakan pekerjaan di suasana yang berbeda.


"Memang banyak yang berpandangan negatif, tapi semua tergantung dari pada niat itu, ketika menikmati musik, bersosialisai dengan rekan kerja, banyak manfaat kan. Dan gue niatnya ke sana, karena sehari-harinya ketemunya dengan rekan-rekan susah," tandasnya.

(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.