Pilih-Pilih, Febby Febiola Ungkap Sosok Suami Idaman


Jum'at, 05 September 2014 11:47 wib | Go Spot - Media




Pilih-pilih, Febby Febiola ungkap sosok suami idaman (Foto: Egie)Pilih-pilih, Febby Febiola ungkap sosok suami idaman (Foto: Egie) JAKARTA - Febby Febiola mengaku termasuk sosok yang konservatif dalam urusan asmara. Karena itu, dia pilih-pilih menentukan suami idamannya.


"Kriterianya (suami) apa ya. Yang jelas kalau saya sih pilih yang seiman, itu pasti. Baik, dan cocok dengan saya. Kalau kita lihat dengan syarat-syarat duniawi, belum tentu, ternyata dijalani tidak cocok. Jadi perlu masa-masa penjajakan, dan nyambung kalau diajak ngomong," kata Febby, seperti dikutip dari Go Spot.


Gagal berumah tangga membuat Febby lebih hati-hati memilih pria. Karena itu, dia pun mengantongi kriteria untuk sosok pria idamannya.


"Aku orangnya lumayan pemilih, jadi enggak mau sembarangan juga. Ya, kita lihat saja nanti gimana," ujarnya.


Status sebagai janda ternyata tidak menurunkan daya tarik Febby. Namun, itu tidak lantas membuatnya menjatuhkan pilihan.


"Banyak, tapi enggak juga. Harus memilih lah. Ada juga yang ngomong-ngomong, yang jodoh-jodohin, saya merasa umurnya sudah cukup mapan, saya juga punya kehidupan sendiri. Jadi ya kalau bisa laki-laki yang mendampingi saya harus bisa nerima saya dengan kehidupan saya suka binatang, enggak suka hura-hura, jadi harus bisa menyeimbangkan itu. Kalau enggak seimbang, susah, nanti menyusahkan saya dan dia. Jadi harus penjajakan. Biasanya kan kalau cowok pendekatan, semua dikasih. Enggak mau cepat-cepat mengambil keputusan," tandasnya.


(Go Spot/Media/nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.