Mantan Pacar, Randy Pangalila Bawa Cewek ke Pernikahan Donita


Rabu, 03 September 2014 22:03 wib | Dimas Destrianto/Fajar Calfian Frian - Okezone




Randy Pangalila (Foto: Okezone)Randy Pangalila (Foto: Okezone) JAKARTA - Randy Pangalila ikut merasa bahagia mantan kekasihnya, Donita akan menikah dengan Adi Nugroho. Randy berdoa pernikahan Donita dan Adi langgeng.


"Iya gue diundang, di situ juga gue bakalan sajak cewek gue. Gue cuma mau ngucapin selamat buat donita semoga langgeng dan menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah," ujar Randy saat ditemui di Ceger, Jakarta Timur.


Melihat mantan pacarnya menikah, Randy mengaku belum siap untuk menyusulnya. Meski sudah memiliki calon istri, Randy baru mau menikah saat usianya sudah 27 tahun.


"Kalau target nikah gue sih umur 27-28. Tapi kalau untuk sekarang sudah ada calonnya," katanya.

(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.