Selamat!, Scarlett Johansson Melahirkan Bayi Perempuan


Jum'at, 05 September 2014 20:19 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Scarlett Johansson melahirkan bayi perempuan (Foto: USMagazine)Scarlett Johansson melahirkan bayi perempuan (Foto: USMagazine) LOS ANGELES - Scarlett Johansson tengah merasakan kebahagiaan. Dia baru saja melahirkan bayi perempuan bernama Rose. Ini merupakan anak pertamanya bersama Romain Dauriac.


Perwakilan Scarlett mengungkapkan kondisi aktris berusia 29 tahun tersebut, dan sang anak dalam keadaan baik. Mereka ingin melindungi privacy putrinya karena tidak ingin tumbuh dalam sorotan kamera.


Scarlett, dan Romain berkencan sejak 2012, dan memutuskan bertunangan, Agustus 2013. Bintang Captain America itu mengumumkan kehamilannya pada Maret 2014, atau tiga bulan setelah dia mengakui ingin membangun sebuah keluarga. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Jumat (5/9/2014).


"Aku ingin memiliki keluarga sendiri, itu akan menyenangkan. Mereka bilang tidak ada waktu yang tepat, dan aku yakin itu memang benar. Tapi aku berpikir kamu harus merencanakannya seperti yang lain," ungkap Scarlett.


Meski sudah memiliki anak, Scarlett tidak mau terburu-buru menikah dengan Romain. Dia merasa pertunangan adalah masa yang sangat menyenangkan dalam hidupnya, dan hanya ingin menikmati momen tersebut. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.