Sophie Menangis Ayahnya Ganti Kelamin Jadi Wanita


Kamis, 04 September 2014 01:17 wib | Elang Riki Yanuar - Okezone




Kellie Kellie "Frank" Maloney (Foto: ist) LONDON - Anak Frank Maloney, Sophie akhirnya angkat bicara seputar keputusan sang ayah yang mengubah kelaminnya menjadi wanita. Gadis 19 tahun itu menangis ketika pertama kali tahu niat ayahnya mengubah jenis kelamin.


Puncaknya ketika Maloney tampil di acara reality show Celebrity Big Brother. Mantan promotor tinju itu mulai berani tampil bergaya seperti wanita di acara reality show terkenal di Inggris itu.


"Aku sangat terkejut dan sering menangis. Aku hampir lupa untuk bernapas. Aku tidak berbicara dan ketika aku bicara aku melontarkan lelucon aneh dan kami mulai menangis lalu menangis," kata Sophie seperti dikutip dari Mirror, Kamis (4/9/2014).


Namun, Sophie mulai menerima kenyataan. Dia sadar, keputusan sang ayah sudah tidak bisa diubah. Setelah mengganti penampilannya, Frank kini pun mulai hidup dengan nama Kellie Maloney.


"Aku masih memanggilnya ayah. Aku hanya sekali bertemu Kellie untuk pertama kalinya di hari yang lain. Aku masih tidak tahu bagaimana itu terjadi. Tapi aku bangga dia berani. Dia jauh lebih baik saat menjadi Kellie," katanya.


Maloney menikah dengan Tracey selama 15 tahun, namun pernikahan mereka akhirnya kandas. Keputusan Kellie memang mengejutkan banyak orang. Mantan petinju kelas berat, Lennox Lewis pun terkejut bekas manajernya itu mengubah kelaminnya. Pria 53 tahun itu kabarnya sedang berupaya untuk maju ke meja bedah menjalani operasi ganti kelamin.

(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.