Pengacara Kesal Marshanda Dianggap Berzina


Rabu, 03 September 2014 20:43 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Marshanda (Foto: ist)Marshanda (Foto: ist) JAKARTA - Kuasa hukum Marshanda (Chacha), Aldilla Warganda kesal lantaran isu selingkuh yang dituduhkan kepada kliennya tak terbukti. Aldilla pun turut mengkritik tingkah Ben Kasyafani.


Menurut Aldilla, jika Ben tahu isu perselingkuhan itu, seharusnya melakukan langkah-langkah hukum, bukan menyebar fitnah. Apalagi, proses perceraian mereka masih berlangsung.


"Apa pernah melihat mereka bermesraan? Tidak pernah, apa Chacha pernah dilaporkan Ben ke polisi dengan delik perzinaan?," kata Aldilla lewat sambungan telefon, Rabu (3/9/2014).


Dalam fakta persidangan lanjutan perceraian yang di gelar Pengadilan Agama (PA) Jakarta Pusat kemarin, saksi-saksi yang dihadirkan oleh Ben mengungkapkan, jika Chacha telah berselingkuh dengan pria dengan inisial "R". Aldilla pun menantang saksi-saksi tersebut membeberkan bukti secara jelas dan gamblang.


"Saksi harus melihat dan mendengar langsung dan mengalami kejadian di depan mata gitu. Kita enggak bisa menyatakan selingkuh dengan katanya katanya," tutupnya kesal.

(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.