Sakit, Jupe Ngaku Baik-Baik Saja


Rabu, 03 September 2014 11:50 wib | Edi Hardian - Okezone




Sakit, Jupe ngaku baik-baik saja (Foto: Arif)Sakit, Jupe ngaku baik-baik saja (Foto: Arif) JAKARTA - Pedangdut Julia Perez (Jupe) saat ini masih belum mau mengungkapkan penyakit yang diidapnya. Bahkan, Jupe mengaku baik-baik saja, dan tidak terlalu terpengaruh penyakitnya.


"Aku baik-baik saja, doain saja yang terbaik," ungkapnya saat dijumpai di Studio 1 RCTI, Jakarta, Rabu (3/9/2014).


Pelantun "Belah Duren" itu mengaku hanya positive thinking sesuai saran dari dokter yang memeriksanya. Sehingga, tidak terlalu memusingkan penyakit yang dideritanya.


"Disuruh berpositif thinking, hasil dokter beda-beda. Aku yakin bahwa yang aku alami ini hasil berbeda, sudah wajar, saya mau ambil positif thinking-nya," imbuhnya.


"Saya enggak harus ceritain bagaimana rasanya, perempuan masalahnya selalu di perut," tandasnya.

(nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.