Lupakan Hari Lahir, Ahmad Dhani "Didatangi" Anak


Jum'at, 05 September 2014 11:25 wib | Edi Hidayat - Okezone




Lupakan Hari Lahir, Ahmad Dhani Lupakan Hari Lahir, Ahmad Dhani "Didatangi" Anak (Foto: Okezone) JAKARTA – Ahmad Dhani mengaku sempat mengalami pengalaman spiritual karena melupakan hari ulang tahun anak laki-lakinya dari Mulan Jameela. Dhani "didatangi" putra keempatnya itu dalam mimpi.


Kata Dhani, dia sempat didatangi oleh anak yang diberi nama Ahmad Hasir itu melalui mimpi. Dhani pun menyadari, anak tersebut tidak ingin dilupakan oleh Dhani.


"Iya, itu salah satu pengalaman spiritual yang saya alami. Jadi ternyata kalau kita ada anak yang pernah lahir ke dunia, meskipun usianya lima bulan ternyata dia masih hidup," kata Dhani seperti dikuitp Go Spot, RCTI.


Lebih lanjut, Dhani bercerita, sempat melupakan anak laki-laki dari Mulan karena asyik berpesta pora merayakan ulang tahun putra sulungnya, Al Ghazali. (Baca: Mulan Jameela Keguguran Anak Laki-Laki Dhani)


"Karena ketika saya melupakan hari ulang tahunnya (Ahmad Hasir) yang kebetulan sama dengan Al, tahun 2013 kemarin. AL 16 (tahun) dia (Ahmad Hasir) setahun. Itu malamnya kita berpesta pora memperingati hari lahirnya Al, tanpa memperingati hari lahirnya dia. Lalu malamnya saya bermimpi ketemu dia," akunya.


"Dia (Ahmad Hasir) usianya sudah satu tahun. Ya sejak itu lah, saya merayakan ulang tahun Al, merayakannya bersama Ahmad Hasir," tandasnya.


(Edi)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.