Biar Aman, Jupe Selalu Cek Air Liur Pasangan


Rabu, 03 September 2014 10:42 wib | Edi Hidayat - Okezone




Biar Aman, Jupe Selalu Cek Air Liur Pasangan (Foto: Okezone)Biar Aman, Jupe Selalu Cek Air Liur Pasangan (Foto: Okezone) JAKARTA – Julia Perez (Jupe) mengaku tidak menyangka mengidap penyakit yang membuatnya syok. Padahal, biar aman, dia selalu menjaga kesehatan tubuhnya. Termasuk kesehatan pasangannya.


"Saya selalu makan dari rumah, makanan saya sehat, saya makan vitamin, saya olahraga. Saya bukan tipe perempuan yang suka gonta ganti laki-laki. Saya kalau satu, ya satu saja," jelasnya.


Mantan kekasih Gaston Castano yang telah menjadi entertainer sejak tahun 2007 itu mengaku selalu mengecek air liur pasangannya. (Baca: Jupe Syok Mengetahui Penyakitnya)


"Laki-laki yang sama saya itu, sebelumnya harus punya surat-surat kebersihan, air liur, semua dicek, dari rambut dicek, saking saya parno (takut)-nya. Tapi ya kita enggak bisa menyalahkan kalau takdir," tandasnya. (Edi)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.