Nick Cannon Marah Mariah Carey Di-bully


Jum'at, 05 September 2014 01:21 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Nick Cannon marah Mariah Carey dibully (Foto: Aceshowbiz)Nick Cannon marah Mariah Carey dibully (Foto: Aceshowbiz) LOS ANGELES - Perpisahan Mariah Carey, dan Nick Cannon membuat banyak orang terkejut. Pasalnya, mereka selalu terlihat bahagia ketika menghabiskan waktu bersama.


Setelah Nick mengungkapkan tinggal terpisah dengan Mariah selama beberapa bulan, media di Hollywood mulai menyalahkan penyanyi seksi tersebut. Namun, dia membela Mariah, dan meminta semua pihak menghargai privacy keluarganya.


"Aku secara pribadi sudah absen dari media sosial selama beberapa bulan, tapi perlu bicara lagi. Karena keluargaku dan aku belum menyelesaikan masalah pribadi, orang cepat memberikan komentar negatif, dan menyebarkan gosip. Pada waktu yang sulit ini, aku meminta kalian untuk menghormati keluargaku, dan prosesnya," tulis Nick di Twitternya.


Nick mengaku sangat frustasi dengan komentar buruk mengenai Mariah. Dia mengaku masih mencintai Mariah, dan merasa berhutang budi pada pelantun lagu Always Be My Bab tersebut karena sudah memberikan dua anak.


"Yang membuatku kesal yaitu mendengar orang menghina @MariahCarey. Aku akan selalu berhutang budi padanya karena memberikanku anak. Aku akan selalu mencintainya tanpa syarat. @MariahCarey adalah ibu yang luar biasa, dan aku percaya padanya. Jadi melihat berita palsu di media sangat konyol! Aku tidak bisa lagi membiarkannya. Aku mencintai @MariahCarey, dan itu tidak akan berubah," lanjut dia.


Berbeda dengan Nick, Mariah tidak mau mengomentari perpisahannya. Perwakilan Mariah mengungkapkan penyanyi yang memiliki suara emas itu hanya ingin fokus mengurus anak, dan tur dunia. Demikian seperti dilansir Contactmusic. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.