Jessica Kecewa Seks di Luar Nikah Dianggap Kejahatan


Kamis, 04 September 2014 02:32 wib | Elang Riki Yanuar - Okezone




Jessica Alba (Foto: wenn)Jessica Alba (Foto: wenn) LOS ANGELES - Jessica Alba mengungkapkan pengalamannya ketika jatuh cinta saat masih 16 tahun. Cinta Jessica ditentang karena ia naksir dengan pria biseksual.


"Aku jatuh cinta ketika masih 16 tahun dan sangat tergila-gila. Aku pikir dia waria. Dia seorang biseksual dan balerina," kenang Jessica seperti dikutip dari Contactmusic, Kamis (4/9/2014).


"Kami biasa pergi ke kelab gay dan aku berdansa dengannya sepanjang malam, empat malam selama seminggu," kenangnya.


Perasaan cinta mendapat tentangan keras dari tempatnya beribadah. Bintang The Sin City ini merasa kecewa dengan sikap teman-temannya kala itu yang menganggap pria homo layak masuk neraka dan seks di luar nikah sebuah kejahatan.


"Aku sangat jatuh cinta dengannya dan berpikir, tidak mungkin pria ini akan masuk neraka. Karena di gerejaku bilang semua orang penyuka sesama jenis akan masuk neraka atau seks sebelum nikah itu dianggap kejahatan. Lalu aku berpikir, memang tidak ada kesempatan, pria ini sangat luar biasa," terangnya.

(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.