Tori Spelling Curiga Suaminya Tiduri Banyak Wanita Lain


Kamis, 05 Juni 2014 08:12 wib | Elang Riki Yanuar - Okezone




Tori Spelling dan Dean (Foto: wenn)Tori Spelling dan Dean (Foto: wenn) LOS ANGELES - Suami Tori Spelling memang sudah mengakui dirinya pernah berselingkuh dengan meniduri seorang wanita. Namun, pengakuan itu justru menimbulkan kecurigaan lain dalam diri Tori.


Perselingkuhan yang dilakukan Dean memang membuat hati Tori hancur. Dalam reality show yang mengangkat kehidupan rumah tangganya, Tori terlihat selalu menangis histeris setelah tahu suaminya meniduri wanita lain.


Meski kesempatan kedua untuk suaminya, Tori curiga Dean tidak hanya meniduri satu wanita saja. Dia takut suaminya selingkuh dengan banyak wanita. Apalagi, Dean sendiri mengakui dirinya sulit menahan hasrat seksualnya, khususnya ketika Tori sedang hamil dan usai melahirkan.


"Aku takut, aku tetap takut. Aku seperti tidak ada jawaban yang baik. Jika dia bilang tidak ada wanita lain lagi. Aku tidak memungkiri sekarang. Aku bisa percaya dia dan percaya itu benar," kata Tori seperti dikutip dari Contactmusic, Kamis (5/6/2014).

(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.