Tak Mau Sombong, Agastya Kandou Tak Pilih-Pilih Peran


Rabu, 04 Juni 2014 07:01 wib | Andiasti Ajani - Okezone




Agastya Kandou dalam adegan sebuah film. (Foto: Indonesianfilmcentre)Agastya Kandou dalam adegan sebuah film. (Foto: Indonesianfilmcentre) JAKARTA - Karier Agastya Kandou di dunia akting semakin cemerlang. Bahkan, bintang film 30 Hari Mencari Cinta itu mengaku tidak akan memilih-milih peran yang datang.


"Sombong banget, kalau saya pilih-pilih. Palingan ini saja sih, melihat karakter yang ditawarkan, terus kira-kira saya sanggup apa nggak," ujar Agastya saat ditemui di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Selasa 3 Juni 2014.


Diakuinya, selama berakting Agastya tidak pernah memiliki karakter spesial berperan. Pasalnya, dia merasa semua karakter yang dibawakan memiliki latar belakang berbeda-beda.


"Enggak ada (karakter spesial), karena itu tadi. Saya tidak memilih hanya berpikir kira-kira saya sanggup enggak, jadi saya nggak ada yang paling spesial yang mana dari semua karakter yang pernah saya mainkan," jelasnya.


Selama bermain film, Agastya mengaku tak memiliki kesulitan. Namun dari puluhan film yang dimainkannya, Agastya mengaku memiliki kedulitan saat bermain film Merah Putih.


"Pas film Merah Putih, 10 hari di barak tentara, itu kesulitan pribadi sih. Karena pas itu anak saya baru lahir, masih tujuh bulan jadi wah sulit banget menurut saya," tutup dia. (Edi)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.