Cemas Menanti Tuntutan Jaksa, AQJ Perbanyak Ibadah


Rabu, 04 Juni 2014 16:07 wib | Alan Pamungkas - Okezone




AQJ (Foto: Arif/Okezone)AQJ (Foto: Arif/Okezone) JAKARTA - Dua minggu ke depan AQJ, terdakwa dalam kasus kecelakaan nahas di Tol Jagorawi KM 8+200 akan mendengar tuntutan dari Jaksa Penuntut Umum (JPU).


Menurut Lydia Wongsonegoro, kuasa hukum AQJ, perasaan klienya bercampur aduk. Rasa takut, was-was dan deg-degan bercampur aduk.


"Dia (AQJ) sangat deg-degan, karena ini kan penantian panjang. Dua minggu ke depan, dia akan mendengar sesuatu yang buat dia bergejolak," ungkap Lydia usai persidangan, Rabu (3/6/2014).


Kendati demikian, AQJ selalu mendapatkan support dan dukungan dari berbagai pihak, termasuk keluarga. Lydia juga menasihati jika tuntutan nanti berat, pihaknya bisa mengajukan pembelaan.


"Kalau saya selalu lihat yang terbaik saja, yang jelek kita buang. Setelah tuntutan kan masih ada pembelaan dari pihak kami," tambahnya.


Menyikapi agenda penuntutan Maia Estianty selalu mendampingi putra bungsunya. Ia memberikan masukan spiritual agar tegar menghadapi kasus ini. Kini personel The Lucky Laki itu pun makin rajin beribadah. (rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.