Ahmad Dhani Absen di Sidang AQJ karena Prabowo


Rabu, 04 Juni 2014 12:35 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Ahmad Dhani (Foto: Arief)Ahmad Dhani (Foto: Arief) JAKARTA - Persidangan terdakwa AQJ kembali digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur dengan agenda keterangan Ahmad Dhani selaku orangtua AQJ, di depan majelis hakim. Namun, hingga sidang berakhir, tidak hadir sosok Bos RCM itu.


Menurut keterangan kuasa hukum AQJ, Lydia Wongsonegero, Dhani berhalangan hadir karena mengikuti kegiatan Capres Prabowo di Bandung, Jawa Barat. (Baca: Dhani Mendadak Batal Hadiri Sidang AQJ)


"Tapi pagi-pagi saya dapat SMS mendadak, Dhani dijemput pak Prabowo ke Bandung. Otomatis mendengarkan keterangan ayahnya tidak terlaksana," kata Lydia, usai persidangan, Rabu (4/6/2014).


Padahal, menurut Lydia, Dhani sudah ingin datang menemani anaknya sekaligus memberikan keterangan. Namun, apa daya, dia mendapat panggilan mendadak dari calon presiden idolanya.


"Itu kan mendadak, semua sama pentingnya," tandasnya.


Berarti, ini kali kedua Dhani absen memberikan keterangan di sidang putra ketiganya. Di sidang sebelumnya, Dhani juga absen lantaran merayakan ulang tahun ke-42 di program acara Dahsyat.

(nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.