Paul Walker "Hidup Lagi" di Fast and The Furious


Selasa, 03 Juni 2014 21:31 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Paul Walker (Foto: NYDailyNews)Paul Walker (Foto: NYDailyNews) LOS ANGELES - Setelah Paul Walker meninggal, karakter Brian O'Conner dihidupkan kembali oleh adiknya, Cody.


Pria berusia 25 tahun bersedia menggantikan sang aktor yang tewas dalam kecelakaan tragis saat proses syuting masih berjalan, untuk menghormati Paul.


Pihak produksi film bahkan berencana memberikan peran untuk Cody di sekuel terbaru Fast and Furious. Dia tidak akan lagi berakting sebagai Brian O'Conner, dan menggantikan Paul.


"Karakter Paul, Brian O'Conner akan dipensiunkan, sementara saudaranya akan bergabung dengan pemain lain. Tentu saja, Cody bukanlah pengganti untuk Paul, tapi produser sangat bersyukur dia mau membantu menyelesaikan film terakhir ini, dan Cody sangat disukai dan menyenangkan. Itu akan menjadi penghormatan untuk Paul, bahwa Cody membawa nama Walker di film Fast and The Furious," ungkap sumber.


Cody sudah mulai syuting sekuel ketujuh Fast and The Furious. Dia terlihat beradu akting dengan Jordana Brester, yang berperan sebagai istri Paul dalam film tersebut. Keduanya menjalani adegan romantis bersama seorang bocah laki-laki di Pantai Malibu, California, bulan lalu.


Pria yang wajahnya mirip dengan Paul tersebut mengaku masih tak percaya sang kakak meninggal. Dia merasa Paul sedang syuting, dan akan kembali ke rumah. Demikian seperti dilansir dari Dailymail, Selasa (3/6/2014).


"Perasaannya masih tidak nyata karena terkadang, bekerja di industri ini, membuat film, dia akan pergi dari rumah selama tiga, empat, enam bulan. Satu-satunya interaksiku melalui ponsel. Aku tahu butuh waktu, butuh waktu beberapa tahun sebelum menyadari semuanya memang kenyataan," kata Cody. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.