Bocorkan Rahasianya, Jennifer Lopez Bikin Kekasih Tutup Mulut


Kamis, 05 Juni 2014 01:20 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Jennifer Lopez & Casper Smart (Foto: Showbizspy)Jennifer Lopez & Casper Smart (Foto: Showbizspy) LOS ANGELES - Jennifer Lopez membuat perjanjian dengan Casper Smart. Dia tidak ingin sang kekasih mengungkapkan berbagai rahasia hubungan mereka kepada media.


Manajer Jennifer, Benny Medina, menyarankan pelantun "On the Floor" itu membuat sebuah perjanjian untuk melindungi imagenya. Dokumen tersebut melarang Casper menceritakan hubungan mereka, kecuali sudah mendapat izin tertulis dari sang kekasih.


Casper dikabarkan langsung menandatangani perjanjian itu. Jennifer pun merasa tenang karena dia berpikir berkencan dengan pria yang baik. Demikian seperti dilansir Showbizspy.


"Jennifer sangat cerdas bila berhubungan dengan bisnis, tapi kehidupan asmaranya selalu dipenuhi drama," ungkap sumber.


Bila Casper melanggar perjanjian, Jennifer dapat mengajukan gugatan, dan berhak meminta kembali hadiah yang diberikan selama mereka berkencan. Hal ini dilakukan karena Casper sempat membocorkan beberapa rahasia penting Jennifer ke media.


Dia mengatakan Jennifer akan kembali menjadi juri Indonesian Idol saat ditanya oleh paparazzi, beberapa waktu lalu. Padahal, penyanyi latin ini belum mengumumkannya secara resmi.


Orang terdekat mendesak Jennifer mengakhiri hubungan mereka, karena menilai Casper membuat image Jennifer buruk. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.