Tak Tunda Kehamilan, Cinta Penelope Ingin Punya 11 Anak


Jum'at, 06 Juni 2014 19:47 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Cinta Penelope (Foto: Alan/Okezone)Cinta Penelope (Foto: Alan/Okezone) JAKARTA - Cinta Penelope dan Doni Hermawan mengaku tak akan menunda-nunda perihal momongan. Setelah resmi menjadi suami istri, mereka langsung melakukan program kehamilan.


"Enggak usah tunda-tunda, tapi seminggu sebelum ini konsul dulu," ungkap Doni usai ijab kabul di Mesjid Nurul Badar, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (6/6/2014).


Mereka melakukan pemeriksaan terlebih dahulu sebelum pernikahan ini. Agar kondisi fisik mereka diketahui secara medis. Pasalnya, selama ini Cinta senang memelihara kucing yang dapat menyebabkan sebuah penyakit.


"Jadi aku tuh suka anak kucing, sebenarnya ini hal tabu untuk tes kesehatan. Kalau cewek kan kalau suka kucing itu biasanya toksoplasma. Kalau cowok kurang tidur, bisa kurang (kualitas sperma) itunya, jadi kemarin sudah dicek semua," sambung Cinta.


Saat ditanya berapa momongan yang ingin pasangan ini miliki, dengan candanya khasnya Cinta mengungkapkan ingin sebelas anak. Karena ia suka jika rumahnya ramai dengan anak-anak.


"Sedikasih Allah, saya mintanya 11. Karena di rumah aku senang ramai-ramai," tukasnya. (rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.