Katy Perry CLBK dengan Rob Ackroyd


Rabu, 04 Juni 2014 19:20 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Katy Perry & Rob Ackroyd (Foto: Zimbio)Katy Perry & Rob Ackroyd (Foto: Zimbio) LOS ANGELES - Katy Perry dikabarkan kembali berkencan dengan gitaris Florence and the Machine, Rob Ackroyd. Keduanya sepakat menjalin hubungan lagi setelah menghabiskan waktu bersama saat pelantun "Roar" itu menggelar tur di Inggris.


Katy bahkan tidak malu mencium, dan memeluk Rob di after party, usai menggelar konsernya di London, O2 Arena. Padahal, acara itu dihadiri oleh banyak selebriti, seperti Cara Delevingne, Selena Gomez, dan Suki Waterhouse.


"Katy, dan Rob sepertinya kembali bersama di pesta pada Sabtu malam. Mereka tidak terpisahkan, berciuman, saling menggoda, dan berpelukan di depan selebriti dan teman-temannya. Ada beberapa wajah terkenal di dalam ruangan itu, tapi Katy dan Rob hanya melihat satu sama lain," ungkap sumber.


Rob juga sempat mem-posting sebuah gambar ke Twitternya, saat menonton konser Katy. Dia juga memberikan semangat untuk mantan kekasih John Mayer tersebut. Demikian seperti dilansir dari Contactmusic, Rabu (4/6/2014). (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.