Ayu Ting Ting Cuek Diramal Lepas Status Janda dengan Pengusaha


Kamis, 05 Juni 2014 19:46 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Ayu Ting Ting (Foto: Egie/Okezone)Ayu Ting Ting (Foto: Egie/Okezone) JAKARTA - Dalam sebuah program acara, Ayu Ting Ting diramal bakal kembali menjalin hubungan dengan seorang pengusaha. Menanggapi hal itu, Ayu pun tak ambil pusing.


"Kalau pun benar, harus pengusaha yang benar, baik dan bertanggungjawab, menerima saya dan anak. Membahagiakan saya dan anak, baik hati, sikap, kelakuan, agamanya dan yang terpenting mencintai Allah dulu," ungkap Ayu saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (5/6/2014).


Setelah bercerai dengan Enji, memang beberapa pria dikabarkan ingin mempersunting Ayu. Bahkan, desainer Ivan Gunawan juga ikut dalam berlomba meraih hati pelantun "Single Happy" itu.


Ayu pun tak memasang kriteria khusus jika ada pria yang mendekatinya. Tak masalah latar belakang pria itu, mau selebriti atau orang biaya. Yang jelas baginya pria itu telah direstui oleh kedua orang tuanya.


"Yang jelas ayah dan ibu setuju dan support terbaik sama saya ya saya ikutin ya, restu dulu yang penting," tutup janda satu anak itu. (rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.