Jelang Pernikahan, Adam Levine Sibuk Bongkar Rumah


Sabtu, 07 Juni 2014 19:54 wib | Rama Narada Putra - Okezone




Adam Levine (Foto: ist)Adam Levine (Foto: ist) LOS ANGELES - Adam Levine akan menikah dengan kekasihnya Behati Prinloo pada Juli mendatang di Meksiko. Menjelang status barunya sebagai suami, Adam dikabarkan akan melakukan perubahan besar dalam hidupnya.


Salah satunya Adam kabarnya akan merenovasi rumah mewahnya besar-besaran sebelum ia mengikat janji suci dengan sang kekasih. Vokalis Maroon 5 itu telah mengajukan izin membangun rumah kepada departemen terkait di Los Angeles.


Juri The Voice itu akan merubah beberapa ruangan dalam rumahnya. Kabarnya ia akan merubah ruang brankasnya menjadi kamar untuk para pelayannya. Tak hanya itu, seperti dilansir Radaronline ia juga tengah mempertimbangkan membonglkar studio rekamannya untuk menjadi ruang tidur utama. Adam Levin juga akan merubah ruang tempat biasanya ia berpesta menjadi sebuah ruangan keluarga.


Adam sudah berpikir tentang memulai sebuah keluarga dengan Behati karena dia berencana untuk menambah kamar lain enam kamar tidur, dari rumah yang ia beli pada tahun 2012 sebesar USD5 juta atau sekira Rp59 miliar. Demikian seperti dilansir FemaleFirst. (rnp)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.