Gaptek, TOP Jarang Selfie


Kamis, 05 Juni 2014 21:20 wib | Hutami Windiarti - Okezone




TOP (Foto: Soompi)TOP (Foto: Soompi) SEOUL - Media sosial adalah salah satu cara para idol berkomunikasi dengan penggemar. Mereka kerap mem-posting pesan, foto, atau video, agar penggemar mengetahui kegiatannya.


Namun, TOP mengaku jarang selca (selfie) atau berkomunikasi melalui SNS untuk menyapa para penggemar.


Personel Big Bang ini juga bukanlah tipe orang yang aktif di dunia maya, karena tidak tahu cara menggunakan media sosial.


Saat mempromosikan buku yang berisi kumpulan fotonya dan bertepatan dengan pemilu di Korea pada 4 Juni lalu, TOP mengaku tidak mengambil selca untuk membutktikan sudah berpartisipasi. Padahal, para idol kerap memposting foto mereka setelah menggunakan hak suara.


"Pekerjaanku adalah sering berdiri di depan kamera, jadi aku tidak menikmati selca. Aku biasanya mengambil gambar pemandangan tapi bukan selca. Ada sesuatu tentang SNS yang secara pribadi tidak aku mengerti. Hingga aku menggunakan SNS, aku akan berusaha keras," kata TOP. Demikian seperti dilansir dari MWave, Kamis (5/6/2014).


(nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.