Ben Kasyafani: Ca, Aku Kangen Sienna


Jum'at, 06 Juni 2014 10:22 wib | Edi Hidayat - Okezone




Ben Kasyafani dan Marshanda saat menjalani persidangan perceraian (Foto: Arif/Okezone)Ben Kasyafani dan Marshanda saat menjalani persidangan perceraian (Foto: Arif/Okezone) JAKARTA- Mengaku sulit bertemu dengan putrinya, Ben Kasyafani, Akhirnya mengungkapkan curahan hatinya melalui media sosial.


Melalui akun pribadinya di dalam Path, Ben berusaha mengungkapkan jika dirinya sudah merasa kangen dengan putrinya, Sienna. Berikut ungkapan rasa kangen Ben:


"Caa, aku skr lg didepan rumah Lembang, mau jemput sienna tp gk dikasih sm mamah. Aku gk boleh masuk rumah.. Ini kan sdh ketiga kalinya aku jemput tp gk diijinkan, (tgl 16 mei, tgl 30 mei dan hari ini 5 juni) bahkan aku gk boleh masuk dlm rumah, aku salah apa memang ca? Aku rasa hak aku sama dgn kamu untuk bersama sienna.. Aku coba tlfn kamu gk pernah diangkat, bahkan skrg tlf kamu selalu sibuk, aku wasap kamu untuk diskusi sekiranya Sienna bisa berbagai ketemu aku, kamu hanya bilang boleh ketemu tp gk boleh dijemput, kenapa? Sudah sejak 11 Mei aku gak ketemu Sienna aku kangen banget Ca sama Sienna, Semoga hati kamu bisa melunak... Aku Path ini karena tidak ada akses lain bisa bicara sama kamu.. Aku akan tunggu di depan rumah ya.. Trima kasih Ca.." tulisnya, Kamis 5 juni 2014.


Namun hingga kini pihak Marshanda belum memberikan keterangannya. Sebelumnya diketahui pasangan yang menikah pada tanggal 2 April 2011 itu akhirnya kandas setelah Marshanda mengugat cerai Ben pada bulan pertengahan tahun ini.

(Edi)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.