Cinta Penelope Siap Dinikahi Tanpa Paksa, Hari Ini


Jum'at, 06 Juni 2014 06:30 wib | Edi Hidayat - Okezone




Cinta Penelope dan Donny Hermawan. (Foto: Edi Hidayat/Okezone)Cinta Penelope dan Donny Hermawan. (Foto: Edi Hidayat/Okezone) JAKARTA – Cinta Penelope siap melepas masa jandanya dengan dinikahi kekasihnya, Donny Hermawan, hari ini (Jumat 6 Juni 2014). Ungkapan rasa kebahagiaan pun ditumpahkan dengan suara yang riang.


"Jadi (nikah), insya Allah. Aku sebenarnya belum bisa banyak ngomong dulu," ujar Cinta kepada Okezone melalui sambungan telefon, Kamis 5 Juni 2014 malam.


Prosesi akad nikah tersebut akan digelar di Masjid Nurul Badar, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Sementara untuk resepsi, pasangan berbeda profesi itu akan menggelar di dua kota, yaitu Jakarta pada 8 Juni, dan Batam pada 15 Juni mendatang.


Sebelumnya, Cinta mengungkapkan, pernikahan keduanya ini merupakan pernikahan yang dilakukan tanpa paksaan. Pasalnya, Cinta memilih sendiri Donny sebagai calon suaminya.


"Iya, kalau yang kemarin kan ada unsur paksaan, kalau yang ini benar-benar aku mau. Semoga saja Donny adalah yang terbaik, karena aku memilih dia," tutup dia. (Edi)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.