Dituduh Menipu, Keluarga Dewi Sanca Gusar


Selasa, 03 Juni 2014 14:19 wib | Andiasti Ajani - Okezone




Dewi Sanca (Foto: Facebook)Dewi Sanca (Foto: Facebook) JAKARTA – Dewi Sanca telah dilaporkan kepada pihak berwajib karena dituduh membawa kabur uang Rp100 juta milik penyanyi bernama Herningsih. Sontak, tuduhan itu ikut berngaruh terhadap keluarganya. Bahkan, beberapa saudaranya langsung menghubungi Dewi.


"Iya, tante, kalau orang Jawa manggilnya bule. Dia telefon aku jam 08.00 pagi, biasanya tuh enggak pernah karena dia tahu kalau Dewi bangunnya siang," ujar Dewi, saat ditemui di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat.


Dewi pun terus menegaskan pihak keluarga dirinya dalam kondisi baik-baik saja. Dewi berusaha menceritakan kondisi sebetulnya kapada keluarganya.


"Aku tuh kalau ada masalah sebisa mungkin keluargaku enggak tahu, tapi aku sendiri sudah enggak kuat, makanya akhirnya aku cerita dan minta pendapat," ungkapnya.


Namun, dalam masalah ini Dewi masih bisa bersyukur. Sebab, sang bunda tidak mengetahui masalah yang tengah menimpanya.


"Ibu aku enggak suka nonton infotainment untungnya, jadi enggak tahu langsung. Palingan dengar kabar saja, tapi karena aku bilang enggak apa-apa, ya ibu aku baik-baik saja," tutup dia, tersenyum. (Edi)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.