Jadi Tersangka, Dea Mirella Tak Mau Cengeng


Kamis, 05 Juni 2014 10:48 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Dea Mirella saat dikediamannya (Foto: Alan/Okezone)Dea Mirella saat dikediamannya (Foto: Alan/Okezone) BEKASI - Dea Mirella sudah ditetapkan sebagai tersangka atas tuduhan penggelapan mobil oleh mantan suaminya, Eel Ritonga. Namun, mantan personel Warna itu mengaku tetap kuat, dan tidak kecewa ataupun sedih.


"Kaget, iya, cuma saya harus hadapi. Enggak boleh cengeng, minta belas kasihan. Ya sudah memang ini proses saya. Saya enggak perlu kecewa, sedih," kata Dea di Polresta Bekasi Kota, Jawa Barat, Rabu 4 Juni 2014 malam.


Ibu satu anak inipun kukuh dengan pendiriannya tidak bersalah atas tuduhan tersebut. Bahkan, Dea merasa tidak pernah memiliki niat jahat.


"Tuduhan itu tidak benar. Saya tidak bersalah, makanya saya kuat. Saya enggak lakukan kesalahan, enggak punya niat jahat," tandasnya. (Edi)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.