Ilal Kecewa Regina Selingkuh dengan Pengacaranya


Rabu, 04 Juni 2014 14:28 wib | Egie Gusman - Okezone




Ilal (Foto: Alan/Okezone)Ilal (Foto: Alan/Okezone) JAKARTA - Selain Farhat Abbas dan Nia Daniati, Ilal Ferhard dan Regina juga menjalani sidang lanjutan perceraian dengan agenda pembacaan hasil mediasi, dan pembacaan keabsahan dokumen.


Ilal sendiri mengaku kecewa lantaran Regina dan Farhat yang menjadi kuasa hukumnya tidak hadir dalam persidangan yang dilaksanakan di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.


"Setelah satu bulan ditunda saya hadiri sidang cerai. Tadi saya tak melihat adanya Farhat Abbas dan Regina, padahal Farhat katanya pengacaranya kan. Saya melihat itikad tak baik Regina, karena tak hadir ya. Terlihat mana yang baik dan tak baik ya. Dengan kehadiran saya, saya memperlihatkan, saya enggak masalah," ujar Ilal yang didampingi kuasa hukumnya Muara Karta, saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (4/6/2014).


Karena keduanya sudah pada keputusan bercerai, maka laporan mediasi sendiri gagal dilakukan. Selain itu, dalam hal ini Farhat juga menjadi kuasa hukum Regina.


"Agenda hari ini laporan mengenai mediasi. Mediasi itu gagal karena kedua belah pihak itu sepakat bercerai. Kedua yang disesalkan itu Farhat sebagai pengacara Regina, itu ada konflik interest kepentingan. Kan Regina itu selingkuh dengan Farhat, tapi dia sebagai kuasa hukumnya. Sidang dilanjutkan 18 Juni 2014," jelas Muara.

(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.