Usai Cleopatra, Angelina Jolie Pensiun Jadi Artis


Selasa, 03 Juni 2014 20:19 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Angelina Jolie (Foto: Dailymail)Angelina Jolie (Foto: Dailymail) LOS ANGELES - Angelina Jolie berniat segera pensiun dari dunia akting, setelah menyelesaikan film terbarunya, Cleopatra. Tunangan Brad Pitt itu mengaku lebih suka menulis skenario, dan menjadi sutradara.


Dibandingkan menjadi aktris, Angelina juga mengungkapkan dirinya tertarik di politik dan isu kemanusiaan. Dia mengaku terpaksa menjadi aktris, hanya karena sang ibu.


"Aku menjadi aktris karena ibuku ingin aku menjadi aktris. Butuh waktu hingga usiaku 30 tahun untuk menyadari semuanya. Aku sebenarnya ingin menulis, dan menjadi sutradara, dan lebih terlibat di politik, dan isu kemanusiaan. Aku akan bermain di beberapa film dan menikmatinya. Tapi aku tidak pernah menyukai hal itu seperti aku menyukai hal lain," ungkap sumber.


Ibu enam anak tersebut tengah terlibat dalam pembuatan film dokumenter tentang Cleopatra. Skenarionya ditulis oleh Eric Roth, yang menulis The Curious Case of Benjamin Button. Demikian seperti dilansir dari Showbizspy, Selasa (3/6/2014).


"Kami sedang mengerjakannya. Ada banyak ide berbeda dari sutradara dan banyak diskusi berbeda. Dia (Cleopatra) rumit. Sulit untuk melakukannya dengan tepat. Aku pikir kami sedang berusaha melakukan yang terbaik. Tak lama lagi. Aku membayangkan persiapannya akan menjadi hal yang besar," tandas Angelina. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.