Tak Akui Jane Shalimar Lagi, Cucu Bung Karno Belum Siap Bicara


Rabu, 04 Juni 2014 21:50 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Jane dan Didi (Foto: Edi/Okezone)Jane dan Didi (Foto: Edi/Okezone) JAKARTA - Hubungan asmara antara Didi Mahardika dan Jane Shalimar masih terombang-ambing. Hal itu terungkap saat Didi memasang foto berdua dengan artis Vannesa Angel. Didi mengungkapkan telah berpisah dengan Jane Shalimar.


Di satu sisi, Jane mangaku hubungannya dengan cucu Soekarno itu baik-baik saja. Bahkan, mereka telah meresmikan hubungan dengan ikatan perkawinan meski tak didepan Kantor Urusan Agama (KUA) atau nikah siri.


Awak media yang penasaran dengan status hubungan mereka pun menyambangi kediaman Didi di Jalan Cilandak V no 10, Cilandak, Jakarta Selatan.


Didi yang berada di dalam rumah enggan menemui media. Penjaga rumah bernama Heriyanto mengukapkan jika bosnya belum bisa berbicara saat ini. Namun, Didi berjanji dalam waktu dekat akan menggelar jumpa pers terkait kondisi ini.


"Bapak (Didi) belum menemui teman-teman (media). Tapi ia dalam waktu dekat akan berbicara. Nanti dihubungi kapan dan waktunya," ungkap Heryanto kepada awak media, Rabu (3/6/2014). (rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.