Indah Dewi Pertiwi Terbebani Jadi Duta Antinarkoba


Selasa, 03 Juni 2014 15:05 wib | Alan Pamungkas - Okezone




IDP (Foto: Alan/Okezone)IDP (Foto: Alan/Okezone) JAKARTA - Didapuk menjadi Duta Anti Narkoba, Indah Dewi Pertiwi mengaku memiliki beban tersendiri. Tanggung jawab yang diberikan Badan Narkotika Nasional (BNN) diakui sangat berat.


"Jadi senang sih sekaligus tambah tanggungjawab pastinya. Kalau perform kan malam, di tempat malam juga, bagaimana menjaga diri untuk tak terjerumus oleh jurang narkoba," ungkap IDP saat ditemui di Gedung BNN, Jalan MT Haryono, Cawang, Jakarta Timur, Selasa (3/6/2014).


Kini sebisa mungkin IDP akan menjauhi narkoba karena predikat baru yang disandangnya. Memang berat, pasalnya dunia keartisan dekat dengan barang haram itu. Tak sedikit artis yang harus menikmati dinginnya jeruji besi akibat mengkonsumsi barang haram itu.


"Sebisa mungkin aku batasi banget. Aku tahu bahayanya narkoba, pasti akan berhenti. Setiap ada show aku akan berikan pandangan. Narkoba bahaya dan semoga berhenti," lanjutnya.


IDP menjadi salah satu artis yang menjadi Duta Anti Narkoba pilihan BNN. Kini setiap agenda BNN mengkampanyekan antinarkoba, IDP pun dipastikan akan menghadiri acara tersebut.

(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.