Absen di Sidang AQJ, Dhani Punya Waktu Bareng Safeea


Rabu, 04 Juni 2014 22:15 wib | Chaerunnisa - Okezone




Dhani dan Safeea (Foto: Instagram)Dhani dan Safeea (Foto: Instagram) JAKARTA - Ahmad Dhani kembali absen di persidangan putra ketiganya, Ahmad Qodir Jaelani (AQJ) karena harus mendampingi Prabowo ke Bandung. Namun, Bos RCM itu selalu meluangkan waktu untuk putrinya, Safeea.


Dalam video yang diunggah Mulan Jameela di akun Instagramnya, Mulanjameela1, mantan personel Ratu itu seolah hendak memamerkan kemesraan dirinya, Ahmad Dhani, dan Safeea. Mulan mengunggah video berisi Dhani sedang menyanyikan sebuah lagu di hadapan anak yang akrab disapa Fea itu.


"Di wajahmu kulihat bulan. Bersembunyi di sudut kerlingan. Sadarkah puan kerlingan," nyanyi Dhani sambil mengedipkan sebelah mata ke arah Mulan yang tengah merekam tingkah mereka.


Lucunya, di sela-sela Dhani menyanyi, Fea menimpali, "Itu bohong-bohongan."


Sementara itu, Dhani yang sedianya memberikan keterangan dalam sidang putra ketiganya tidak hadir. Dia beralasan, tengah mendampingi capres Prabowo.


Menurut keterangan kuasa hukum AQJ, Lydia Wongsonegero, Dhani berhalangan hadir karena mengikuti kegiatan Capres Prabowo di Bandung, Jawa Barat.


"Tapi pagi-pagi saya dapat SMS mendadak, Dhani dijemput pak Prabowo ke Bandung. Otomatis mendengarkan keterangan ayahnya tidak terlaksana," kata Lydia, usai persidangan, Rabu (4/6/2014).

(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.