Putus dari Raffi, Yuni Shara Ogah Mikir Jodoh


Rabu, 04 Juni 2014 17:20 wib | Go Spot - Media




Yuni Shara (Foto: Elang)Yuni Shara (Foto: Elang) JAKARTA - Setelah putus dari Raffi Ahmad, Yuni Shara belum juga menggandeng pria baru. Meski usianya bertambah, Yuni enggan memikirkan jodohnya kelak. Dia memilih menyerahkan masalah jodoh kepada Tuhan.


Saat ditemui di kafe kawasan Jakarta Pusat, Yuni yang menggelar HUT ke-42 secara tertutup, mengaku menyerahkan kepada Tuhan jodoh yang terbaik untuk dirinya.


"Saya enggak terlalu berharap untuk pasangan, biar saja ditentukan yang terbaik oleh Tuhan," kata Yuni.


Wanita kelahiran Batu, Malang, inipun bersyukur bisa mensyukuri pertambahan usia dengan keluarga dan sahabat.


"Terima kasih, Alhamdulillah malam ini selalu di acara saya tidak ada yang mewah-mewah, tidak ada, karena memang harinya sudah luar biasa. Mungkin lihat anak-anak yang sudah kecil-kecil, sekarang sudah tinggi-tinggi," ujar wanita berambut pendek ini.


Mendapat kejutan di pesta ulang tahunnya, pelantun "50 Tahun Lagi" itu bersyukur memiliki keluarga yang selalu ada untuknya.


"Ini Yanti yang pengin. Jadi saya disuruh duduk manis saja, dia yang mengatur, saya enggak tahu. Yang diundang Yanti siapa. Untuk Yanti, Abang, Sari, terima kasih saya tidak dibuat repot," tandasnya.

(Go Spot/Media/nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.