Anak Bruce Willis Senang Topless di Jalan


Selasa, 03 Juni 2014 13:04 wib | Hutami Windiarti - Okezone




LOS ANGELES - Anak kedua Bruce Willis dan Demi Moore, Scout Willis, menghebohkan dunia maya karena mem-posting foto topless dirinya di Twitter, saat berada di New York, pekan lalu.


Dia sengaja melakukan hal tersebut untuk memprotes kebijakan pornografi Instagram.


Scout tidak menyesal memamerkan tubuhnya di dunia maya. Dia justru merasa sudah membantu banyak orang yang menolak kebijakan tersebut. Wanita berusia 22 tahun ini juga membantah sengaja topless untuk mencari perhatian banyak orang.


"Aku mengerti orang tidak menanggapiku dengan serius. Atau menulis aku hanya orang yang suka mencari perhatian, selalu diutamakan, bodoh. Aku orang berkulit putih dan aku dilahirkan dari keluarga kaya dan terkenal. Aku tidak memilih kehidupanku. Aku tidak malu dengan diriku sendiri. Dan untuk semua komentar buruk yang aku terima, ada sepuluh atau lebih dukungan, apresiasi, dan kekuatan," ungkapnya.


Bruce dikabarkan sangat marah setelah melihat foto topless Scout. Dia tidak senang putrinya nekat mengajukan protes dengan cara tersebut. Bintang Die Hard itu dikenal sebagai ayah yang protektif terhadap anaknya.


Dia juga sempat marah karena putri pertamanya, Rumer, mengenakan pakaian seksi saat berada di karpet merah, beberapa waktu lalu. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Selasa (3/6/2014). (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.