Pencuri Tinggalkan Mobil Mewah Miley Cyrus di Jalan


Rabu, 04 Juni 2014 21:20 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Miley Cyrus (Foto: Digitalspy)Miley Cyrus (Foto: Digitalspy) LOS ANGELES - Miley Cyrus bisa bernafas lega. Paslanya, mobil Maserati yang dicuri dari rumah Miley Cyrus berhasil ditemukan. Petugas polisi menjelaskan mobil mewah itu tidak mengalami kerusakan saat ditemukan di jalan.


Sekadar diketahui, dua orang pencuri mendatangi rumah Miley dan mengambil beberapa barang, seperti perhiasan mewah dan mobil Maserati Quattroporte, pada 30 Mei. Saat ditemukan, mobil mewah yang harganya mencapai USD102 ribu atau sekitar Rp1 miliar itu tengah diparkir di jalanan Simi Valley.


"Maserati yang dicuri dari rumah Cyrus (Miley) sudah ditemukan di kota Simi Valley. Tidak ada tersangka saat ini. Investigasi sedang berlangsung," kata perwakilan Los Angeles Police Departement (LAPD).


Polisi sedang memeriksa CCTV yang terpasang di rumah Miley, ketika pencurian berlangsung. Pencuri yang diduga terdiri dari seorang pria dan wanita ini masuk ke rumah dengan memanjat pagar.


Saat kejadian berlangsung, Miley tidak berada di rumah. Mantan kekasih Liam Hemsworth tersebut tengah menggelar konser di Eropa. Dia juga sempat menjadi korban pencurian pada November lalu. Demikian seperti dilansir dari Femalefirst, Rabu (4/6/2014). (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.