Kisah Cinta Jilbaber Remaja di Hijabers In Love


Minggu, 08 Juni 2014 10:01 wib | Edi Hardian - Okezone




Hijabers in Love (Foto: Uniqpost)Hijabers in Love (Foto: Uniqpost) JAKARTA - Dunia perfilman Indonesia kembali diramaikan dengan sebuah film bergenre percintaan yang dipadukan unsur religi. Film Hijabers In Love, siap diputar di bioskop Indonesia.


Film ini bisa dibilang unik, karena mengusung percintaan aktivis agama yang melarang pacaran.


"Cerita film ini cukup simpel dengan sudut pandang remaja sesuai dengan kondisi yang ada. Yang menarik adalah, bagaimana seorang gadis yang jatuh cinta dengan seorang aktivis rohis yang enggak mengenal pacaran," kata Ario Rubbik di kawasan Jalan Mahakam, Blok M, Jakarta Selatan, Sabtu 7 Juni 2014.


Cerita bermula ketika gadis 15 tahun bernama Annisa (Andania Suri) memutuskan untuk berhijab. Namun gairah cinta remaja datang menyapanya justru setelah ia mengenakan hijab.


Annisa lalu jatuh cinta kepada Ananda (Shawn Adrian Khulafa) yang merupakan aktivis Rohis yang ganteng dan jago bermain biola, tapi anti pacaran. Kegalauan dan cerita cinta remaja pun terjadi antara Annisa dan Ananda. Terlebih Ananda adalah sosok populer yang punya banyak pengagum.


Film ini dibintangi beberapa putra dan putri artis seperti Shawn Adrian Khulafa, putra Andy Soraya dan Jenahara. Film ini disutradarai Ario Rubbik.


Film ini juga dibintangi Shaloom, putri pertama Wulan Guritno, dan diramaikan oleh banyak hijabers Ibu Kota.


Skenario film ini ditulis oleh Oka Aurora, dan dibintangi artis Indonesia lainnya, seperti Miing "Bagito", Keke Harun, dan Piyu "Padi". (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.