Ada Hantu Kecil Tanpa Tangan di Taman Langsat Mayestik


Jum'at, 06 Juni 2014 22:01 wib | Egie Gusman - Okezone




Taman Langsat Mayestik (Foto: ist)Taman Langsat Mayestik (Foto: ist) JAKARTA - Produser film KK Dheeraj menjamin film terbarunya, Taman Langsat Mayestik akan berbeda dari film horor lainnya. Menurutnya, film yang diangkat dari kisah nyata itu benar-benar seram.


Cerita keangkeran Taman Langsat di kawasan Mayestik, Jakarta memang sudah terkenal di mana-mana. Konon, banyak sosok hantu yang sering menampakkan diri. Selain pocong yang disebut suka bergelantungan di pohon, ada juga sosok kuntilanak.


"Kita survei di masyarakat saat dengar kata Taman Langat Mayestik apa yang diingat. Ternyata kebanyakan ingatnya sosok penampakan," ujar Dheeraj saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.


Setelah melakukan riset, ternyata ada juga sosok hantu bertubuh kecil tanpa tangan yang sering muncul. "Kita beri gambaran sesuasi urban legend yang beredar di masyarakat. Banyak yang melihat penampakan disana, dan cerita dari mulut ke mulut itu menakutkan," ujarnya.


Untuk menambah suasana horor alami, KK sengaja mengambil di lokasi tempat kejadian. Tak mau ada insiden, KK meminta paranormal Ki Joko Bodo untuk "mengawal" jalannya syuting. Kebetulan, Ki Joko Bodo juga ikut bermain di film ini.


"Filmnya memang menakutkan, tapi setelah nonton akan ada gambaran berbeda. Justru menurut saya setelah nonton Taman Langsat bisa ramai. Soalnya banyak yang penasaran dan ingin membuktikan sendiri," pungkasnya. (rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.