Diselingkuhi saat Hamil, Kati Price Kapok Menikah Lagi


Jum'at, 06 Juni 2014 08:12 wib | Elang Riki Yanuar - Okezone




Katie Price (Foto: wenn)Katie Price (Foto: wenn) LOS ANGELES - Katie Price mengaku sudah tidak mau menikah lagi. Hal itu dia lakukan setelah suami dari pernikahan ketiganya, Kieran Hayler selingkuh.


Katie pernah menikah dengan Peter Andre pada tahun 2005, namun kandas pada 2009. Dia lalu menikah lagi dengan Alex Reid pada 2010. Tapi, rumah tangganya dengan Alex hanya bertahan setahun.


Pada 2013, Katie di luar dugaan menikahi Kieran yang merupakan seorang penari striptis. Lagi-lagi pernikahannya kandas setelah Kieran selingkuh dengan sahabat Katie sendiri. Padahal, Katie saat ini sedang mengandung anak keduanya dari Kieran.


"Tapi tidak akan ada lagi pernikahan. Aku tidak berpikir aku akan dibolehkan menikah lagi," kata Katie seperti dikutip dari Femalefirst, Jumat (6/6/2014).


"Kata orang, kalau Anda jadi pengiring pengantin lebih dari lima kali, Anda tidak akan jadi pengantin. Aku sudah tujuh kali jadi pengiring pengantin. Aku mencoba jadi pengantin, tapi lihatlah apa yang terjadi. Apa yang bisa aku katakan? Aku berharap hatiku tidak menguasai perasaanku," lanjutnya.

(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.