Ari Wibowo Dukung Anak Jadi Artis


Selasa, 03 Juni 2014 17:22 wib | Andiasti Ajani - Okezone




Ari Wibowo (Foto: Dok Okezone)Ari Wibowo (Foto: Dok Okezone) JAKARTA - Ari Wibowo tampaknya akan mengikuti jejak artis lainnya yang mendukung anak-anak mereka berkiprah di industri hiburan.


Bintang Deru Debu itu mengatakan, keluarganya sangat mendukung karier dia. Terutama, kedua anak laki-lakinya yang senang melihatnya berakting.


"Anak saya, Kenzo (pertama) dan Marco (kedua) sering liat akting saya zaman dulu di YouTube. Mereka senang sekali pas tahu kalau saya main film, mereka bilang pengin lihat saya di layar lebar, enggak layar kaca saja," ujarnya ditemui di Sarinah Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (3/6/2014).


Ari mengakui putra pertamanya, Kenzo, sudah mulai menunjukkan kemampuan memiliki bakat akting.


"Iya, dia sepertinya sih ada bakat ke sana. Dan kalau memang iya, saya akan mendukung sepenuhnya," ujar dia.


Meski begitu, adik kandung Ira Wibowo ini mengedepankan pendidikan daripada terjun ke dunia hiburan.


"Saya enggak akan pernah menghalangi keinginan anak-anak saya selama itu positif. Pendidikan penting, tapi kalau mereka sudah bisa bertanggung jawab, kenapa tidak? Tapi memang kalau sekarang sih enggak ya, kasihan mereka masih kecil," tandasnya.

(nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.