Keira Knightley Gelar Pernikahan Rahasia (Lagi)


Rabu, 04 Juni 2014 20:21 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Keira Knigthley (Foto: Showbizspy)Keira Knigthley (Foto: Showbizspy) LOS ANGELES - Keira Knightley merupakan salah satu artis yang tak suka kehidupan pribadinya disorot media. Dia menikah secara diam-diam dengan personel The Klaxons, James Righton, pada Mei 2013, di Prancis. Bahkan, pernikahan mereka hanya dihadiri 11 anggota keluarga.


Bintang Begin Again inipun kembali menggelar pernikahan secara rahasia. Keira dikabarkan kembali mengucapkan janji suci untuk kedua kalinya dengan James.


Dia mengenakan gaun pengantin yang dihiasi bunga berwarna pink, rancangan desainer Valentino.


"Aku mengenakannya (gaun pengantin) untuk upacara yang kami buat dengan teman, dengan nuansa kayu, karena kamu harus punya bunga di gaun bila berada di dekat kayu," kata Keira.


Setelah menikah, pasangan ini kembali ke rumahnya dan menggelar pesta yang dihadiri 50 tamu. James dikabarkan memberikan cincin kawin milik neneknya untuk sang istri. Demikian seperti dilansir dari Femalefirst, Rabu (4/6/2014).


"Cincin yang dia berikan adalah warisan keluarga. Dia benar-benar memikirkannya. Itu adalah pernikahan yang luar biasa, semuanya sangat manis dan sederhana," ungkap sumber. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.