Roger Danuarta Senasib dengan Anak Ahmad Dhani


Rabu, 04 Juni 2014 18:07 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Roger Danuarta (Foto: Arif/Okezone)Roger Danuarta (Foto: Arif/Okezone) JAKARTA - Roger Danuarta dan anak Ahmad Dhani, AQJ sama-sama menjalani persidangan hari ini. Namun, keduanya harus mengalami nasib yang sama.


Roger dan AQJ sama-sama berharap cemas menantikan tuntutan dari jaksa di sidang selanjutnya. Bedanya tentu perkara yang mereka jalani. Roger tersangkut kasus narkoba, sedangkan AQJ diseret ke meja hijau karena kecelakaan yang menyebabkan korban tewas.


Belum lama berjalan, sidang Roger harus ditunda pekan depan lantaran JPU belum siap membacakan tuntutan kepada mantan kekasih Sheila Marcia itu.


"Agenda hari ini pembacaan tuntutan tetapi JPU belum siap ya. Sidang ada yg ditunda itu hal biasa. Kita berharap Rabu depan (JPU) sudah siap," ungkap kuasa hukum Roger, Jufrry Maynus Maykel, usai persidangan, Rabu (3/6/2014).


Lebih lanjut, Jufrry menerangkan jika kliennya berharap,tuntutan itu bukanlah kurungan penjara melainkan rehabilitasi. Pasalnya, dalam fakta persidangan, Roger terbukti sebagai pecandu, bukan pengedar.


"Kami memang dari penasihat hukum Roger terkait pecandu tidak harus dipenjara. Kami berharap itu dikomplitkan dalam tuntutan nanti. Kami belum mau berandai-andai apapun keputusannya, kita tunggu," tandasnya.

(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.