Sudah Tua, Ayah Jennifer Aniston Minta Cucu


Jum'at, 06 Juni 2014 02:48 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Jennifer Aniston (Foto: Showbizspy)Jennifer Aniston (Foto: Showbizspy) LOS ANGELES - Ayah Jennifer Aniston, John Aniston, berharap sang aktris dapat segera menikah dengan Justin Theroux dan memberinya cucu. Dia takut tidak sempat melihat anak Jennifer karena kesehatannya menurun.


John yang kini berusia 80 tahun khawatir tidak punya banyak waktu menyaksikan Jennifer berjalan ke altar bersama Justin. Demikian seperti dilansir dari Showbizspy.


"Ayah Jen, John, sudah lama menunggu cucu, dan tahu jika dia (Jennifer) tidak cepat, John mungkin tidak akan hidup lama untuk melihat anak Jennifer. John sadar dia tidak akan kembali muda, dan dia ingin bertemu dengan cucu pertamanya," ungkap sumber.


John mengerti putrinya masih terluka karena bercerai dari Brad Pitt, beberapa tahun lalu. Dia pun merasa senang saat Jennifer bertemu Justin, dan bertunangan pada Agustus 2012. Pria yang pernah bermain sebagai Victor Kiriakis di Days of OUr Lives ini juga berharap dapat hidup lebih lama dan melihat pernikahan Jennifer.


"Dia peduli betapa perceraian Jen dari Brad Pitt mempengaruhinya, dan dia melihat Justin membuat Jennifer bahagia. Jadi seperti seorang ayah pada umumnya, dia ingin hidup lama untuk melihat putrinya menikah dan memiliki keluarga. Meski John tidak suka dengan beberapa pria yang Jen kencani, dia sudah memberikan izin untuk Justin," tutup sumber. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.